Monday, May 4, 2015

Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami aman

Apakah Anda terlihat tua karena mempunyai kantung mata? memang sangat menjengkelkan kalau Anda terlihat jauh lebih tua dari usia yang sebenarnya karena kantung mata ini, dan tampak kelihatan lelah karena kantung mata ini.
Ada tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami aman tanpa menggunakan operasi,  apa saja tipsnya mari kita simak di bawah ini!

Tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami aman

  •  Pilih makanan yang tepat untuk kulit anda.

Pastikanlah untuk menambahkan makanan kaya akan vitamin B kompleks dalam makanan sehari-hari anda, misalnya vitamin B Biotin yang sangat penting untuk kuku, rambut, dan juga kulit, hal ini dapat membantu dalam memulihkan kerusakan pada kulit, pisang merupakan sumber besar biotin.

  • Minum lebih banyak air.

Tubuh akan membutuhkan banyak air untuk menjalankan fungsi yang optimal, cukup air dalam tubuh dapat membantu menghilangkan racun yang tidak diinginkan dan kulit akan kelihatan segar.

  • Tidur yang cukup. 

Kurang tidur akan menyebabkan kantung mata, tubuh pada umumnya membutuhkan sekurang-kurangnya 8 jam untuk tidur karena  dapat menyembuhkan diri dari berbagai polutan dan stres.

  • Green Tea. 

Kompreslah dengan menempelkan kantung teh hijau di area kantung mata selama 10 menit, sebelumnya teh hijau disimpan dulu di lemari es.

  • Hindarilah wewangian produk kosmetik.

Wewangian dapat ditemukan dalam produk perawatan kulit, pilihlah produk perawatan kulit tanpa bahan kimia dan wewangian untuk menghilangkan kantong mata, tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami aman ini semuanya harus dari bahan-bahan yang alami.







0 comments:

Post a Comment