Tuesday, August 19, 2014

bahaya nano spray mci dengan air tanpa rekomendasi mci

Berbahaya Pemakaian Nano Spray Dengan Air Bukan Rekomendasi MCI

Sebelum memvonis bahwa nano spray tidak berkualitas maka perlu menyimak artikel bahaya pemakaian nano spray dengan air bukan rekomendasi MCI ini. Berkali kali kami temui keluhan bahwa setelah memakai nano spray tidak ada perubahan sama sekali pada kulit. Apa itu jerawat, bahkan bekas jerawat juga tidak kunjung hasil. Perubahan yang diinginkan oleh kunsumen ternyata ngga terbukti sesuai janji dari agen nano spray. Sebagian orang langsung melakukan testimoni di jejaring social yang mengatakan bahwa nano spray hanyalah bualan para agennya saja. Sebenarnya produk nano spray nggak bagus. Melihat hasil pencarian yang sering ditemui dan yang mengunjungi site nanospray2.sebagian info banyak juga yang berkeluh kesah tentang hasil pemakaian nano spray ini. Misalkan keluarnya bintik merah setelah memakai nano spray, atau ada yang keluar jerawat kecil – kecil pada daerah yang awalnya tidak ada jerawatnya, wajah jadi kehitaman seperti gosong dan juga flek yang tidak kunjung hilang. Ada banyak hal yang perlu dipertanyakan apabila hal ini bisa terjadi. Diantaranya :

Pertama, apakah nano spray yang digunakan benar benar asli dari perusahaan MCI.
Yang Kedua, bagainana kondisi kulit awal dan intensitas aktivitas diluar serta dalam ruangan ber – AC.
Ketiga, seberapa sering dan seberapa lama pemakaian nano spray. Banyak faktor yang dapat menyebabkan nano spray yang dipakai tidak menghasilkan hasil yang maksimal. Hal yang juga tidak kalah penting ialah bahwa banyak yang memakai air untuk isi tabung dan kerja nano spray dengan air yang bukan rekomendasi MGI.

Berbahaya pemakaian nano spray dengan air bukan rekomendasi MCI bisa Anda alami yang pastinya ialah akan menyiksa kulit. Bahaya pemakaian nano spray yang salah ini paling besar ialah malah menghambat metabolisme pada kulit. Akibatnya kulit memiliki imun yang lemah dan begitu mudah terserang bakteri. Pergantian sel kulit mati juga akan mengakibatkan terhambat, lama laun akan menumpuknya kulit mati. Efek dari hal ini ialah kulit wajah semakin seperti terbakar dan kulit atau wajah tidak cerah. Karena itulah, sebelum melakukan keluhan yang nggak perlu. Apa yang harus anda lakukan adalah periksa dulu apakah air yang digunakan sudah rekomendasi dari perusahaan nano spray MCI. Air yang direkomendasikan yang  paling banyak menggunakan. Serta hasilnya sangat maksimal adalah Super O2 yang banyak dijual di minimarket atau supermarket terdekat. Seandainya Super O2 tidak ditemukan maka alternatifnya adalah memakai Cleo. Jangan menggunakan air zam – zam, karena kandungan mineralnya besar. Lebih lebih lagi menggunakan air mineral yang sangat besar kandungan pengayaan mineralnya. Ini mengakibatkan kulit kerja keras beradaptasi. Dan juga kepekatannya mengakibatkan terhambatnya metabolisme kulit. Bahaya pemakaian nano spray yang disebabkan dari pemilihan air yang keliru ini bisa mambuat Anda frustasi karena berdampak langsung pada penampilan Anda. Saya harapkan artikel ini sebagai ilmu untuk kehati – hatian para konsumen nano spray dan magic stick. Agar terhindar dari bahaya pemakaian nano spray dengan air bukan rekomendasi MCI.

0 comments:

Post a Comment