Monday, May 4, 2015

Apa itu diet pisang dari jepang

Fenomena yang dikenal sebagai diet pisang ini telah dikembangkan oleh Hitoshi Watanabe di Tokyo Jepang, program penurunan berat badan ini mudah dan cepat dan telah terbukti sangat sukses di Jepang hanya dengan pisang, lalu orang di seluruh dunia termasuk kita di Indonesia jadi bertanya-tanya apa itu diet pisang dari jepang yang dianggap sebagai keajaiban untuk menurunkan berat badan.

Apa itu diet pisang dari jepang

Nah ini beberapa jawabannya!
Ada beberapa langkah untuk melakukan diet pisang. 
Di pagi hari, anda diharapkan untuk hanya mengkonsumsi pisang dan air putih saja, dan anda boleh makan apa saja yang Anda suka untuk makan siang dan makan malam, tetapi harus diingat jangan makan setelah 8 malam. 
Selain dari aturan waktu tadi tidak boleh makan es krim, susu, dan tidak ada makanan penutup setelah makan malam, dan hanya boleh minum air setelah makan, diperbolehkan juga satu camilan manis di sore harinya. 

Diet yang mudah ini membuat orang bertanya "bagaimana saya bisa menurunkan berat badan jika diperbolehkan makan apa yang saya inginkan?"
Ada beberapa teori yang menjelaskan bagaimana diet pisang ini bisa bekerja. 
Teori pertama berkaitan dengan enzim. 
Beberapa orang mengklaim dan percaya bahwa pisang mengandung enzim tertentu yang dapat mempercepat metabolisme dan meningkatkan pencernaan. 
Teori lain menyatakan yang melakukan trik itu merupakan pati resisten pada pisang, pati resisten ini seharusnya bisa mendorong meningkatkan pembakaran lemak.
Namun, tidak peduli apa alasannya, orang di Jepang telah benar-benar berhasil melakukan diet pisang ini, nah anda sekarang tau apa itu diet pisang dari jepang, mudah bukan..?


0 comments:

Post a Comment