Friday, May 15, 2015

Mengobati jerawat secara alami dan cepat dengan jus lemon

Mengobati jerawat secara alami dan cepat dengan jus lemon? bisa sobat coba, ada yang bilang tidak ada jaminan jus lemon dapat membantu mengobati jerawat, tetapi banyak orang yang sudah sukses dengan cara ini, jadi ini benar-benar patut dicoba!

Mengobati jerawat secara alami dan cepat dengan jus lemon
Lemon merupakan buah yang cukup menakjubkan karena memiliki beberapa kualitas yang sudah terbukti sepanjang sejarah bahwa lemon sangat bermanfaat untuk tubuh manusia. lemon dapat membunuh kuman dan bakteri, lemon memiliki beberapa sifat disinfektan yang sangat kuat diantaranya Asam askorbat yang mempunyai fungsi untuk mensterilkan, kebanyakan jerawat disebabkan oleh penumpukan minyak dan bakteri di pori-pori kulit, dengan lemon mampu menghancurkan bakteri dan juga bertindak sebagai zat yaitu menghilangkan kelebihan minyak dan membentuk sel kulit baru. Lemon bisa digunakan sebagai jus untuk mengobati jerawat. 

Berikut dibawah ini patut dicoba untuk mengobati jerawat :
1) Potonglah lemon menjadi dua dan kemudian diremas ke dalam mangkuk yang bersih.
2) Sebelumnya, cucilah wajah dengan air hangat supaya pori-pori terbuka sehingga jus lemon dapat meresap. bisa juga dengan menggunakan sabun anti bankteri atau dengan alat NanoSpray untuk membuka pori-pori kulit wajah.
3) jika merasa sangat asam dapat dicampur dengan air bersih ke dalam jus lemon.
4) Keringkan wajah dengan handuk lalu oleskan jus lemon dengan menggunakan kapas. 
Jangan sekali-kali menggunakan jari sobat.
5) Setelah menerapkan, diamkan selama minimal 25 menit. 
Atau bisa juga menjelang tidur, tempelkan jus lemon semalam baru dicuci pada pagi harinya.

Supaya lebih bermanfaat cobalah gunakan dua kali sehari, dan jangan lupa pastikan kulit sobat tidak sedang teriritasi atau luka, itu saja cara mengobati jerawat secara alami dan cepat dengan jus lemon semoga bermanfaat ya sobat..




0 comments:

Post a Comment