Tuesday, May 5, 2015

Alasan jerawat muncul dan susah menghilangkannya

Jika Anda terus-menerus mengalami wajah berjerawat walaupun sudah diobati tapi tetep saja tidak sembuh2 atau tidak juga hilang  seandainya sudah hilang jerawatnya, tapi kemudian muncul lagi jerawatnya, setidaknya ada 3 alasan jerawat muncul dan susah menghilangkannya.

Alasan jerawat muncul dan susah menghilangkannya

  • Anda masih tidak tahu apa yang memicu Jerawat Anda.

Hal ini perlu dicatat bahwa orang yang terkena jerawat tidak tahu jenisnya, atau apa yang memicu jerawat tersebut, ini beberapa jenis jerawat yang umum 
Jerawat alami: ini sering disebabkan oleh obat-obatan, stres, polusi dan bahkan ketidakseimbangan hormon.
Jerawat yang terimbas obat : ini biasanya disebabkan oleh bahan kimia yang ditemukan dalam obat-obatan dan obat-obatan, penyebabnya dari bromida, androgen, fenitoin, iodida, isoniazid, kortikosteroid dan lithium.
Jerawat dari kosmetik: Ini disebabkan oleh beberapa bahan dalam kosmetik seperti lanolins, mysristate, dll
Ini hanya beberapa saja dari berbagai jenis jerawat.

  • Anda percaya bahwa diet tidak ada hubungannya dengan Jerawat.

Nah, memang tidak ada studi ilmiah yang meyakinkan bahwa jerawat dan diet ada keterikatannya, namun demikian sekitar ratusan orang melakukan penyesuain pada apa yang dimakan akan berdampak baik pada jerawat.
Contoh makanan yang biasanya terjadi munculnya jerawat ialah: 
gorengan dan makanan yang berminyak, gula, produk susu, roti putih tapi jangan berhenti sama sekali makan makanan ini bisa dicampur dengan makanan diet yang terbukti sehat seperti sayuran segar dan buah-buahan yang mengandung antioksidan yang bisa membersihkan kulit.


  • Anda secara teratur mengobati jerawat dengan obat.

Banyak obat jerawat yang hanya bekerja untuk penyebab jerawat tertentu saja, untuk mendapatkan obat jerawat yang efektif terlebih dahulu harus tau apa jenis jerawatnya dan apa yang memicu munculnya jerawat tersebut, dan harus berhati-hati terhadap obat jerawat karena pada umumnya mengandung bahan kimia yang berbahaya kecuali obat jerawat yang berasal dari herbal atau alami.

Jadi itulah alasan jerawat muncul dan susah menghilangkannya, sudah ratusan orang menemukan bahwa jerawat dapat disembuhkan tanpa bahan kimia, dapatkan panduannya di sini



0 comments:

Post a Comment