Thursday, July 30, 2015

Cara menghilangkan keriput di dahi secara alami hanya dalam 1 minggu

Saya memiliki sebuah rahasia cara menghilangkan keriput di dahi secara alami hanya dalam 1 minggu. Iya Nih! Itu benar. Jika Anda ingin menghilangkan keriput di dahi, cobalah menggunakan bahan-bahan alami dari yogurt, atau madu, pada waktu yang sama.

Cara menghilangkan keriput di dahi secara alami hanya dalam 1 minggu

Coba Masker Yogurt 
caranya dua sendok yoghurt dingin, dan campurkan beberapa tetes lemon, terapkan pada wajah terutama pada dahi, setidaknya selama 20 menit setelah itu bilas wajah dengan air dingin dan ditepuk-tepuk supaya kering.
Oleskan masker ini selama minimal 1 minggu, selain itu, dapat juga dicampur dengan beberapa tetes madu, karena madu dapat dengan mudah menghilangkan keriput.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus dihindari, jika anda tidak ingin muncul keriput di dahi, sebagai contoh hindari gula, karena gula merupakan sumber tunggal yang dapat menimbulkan keriput. Untuk itu, mengkonsumsi lebih sedikit gula itu lebih baik untuk anda.

Jika anda ingin menghilangkan keriput di wajah anda termasuk di dahi dengan cepat dan aman bisa menggunakan alat magicstick 2 mci karena mampu mengencangkan kulit-kulit yang kendur, mengurangi lipatan dan kerutan dalam kulit.

Mungkin itu saja cara menghilangkan keriput di dahi secara alami hanya dalam 1 minggu oiya, jangan lupa selalu bilas wajah anda dengan air dingin, jika setelah menerapkan yoghurt masker. 


0 comments:

Post a Comment