Wednesday, July 29, 2015

Apa itu detox diet tubuh

Apa itu detox diet tubuh ? diet detoks merupakan diet yang membantu anda untuk menghilangkan racun di dalam tubuh anda, ada beberapa cara untuk diet yaitu dengan suplemen, herbal, rekomendasi diet dan olahraga.
Meskipun, ada banyak jenis diet di pasaran, tapi pada intinya sama saja, contohnya hampir semua menganjurkan supaya banyak asupan makanan yang kaya akan nutrisi, antioksidan, dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh supaya detoksifikasi cepat berlangsung.
Sebagian besar dari cara diet banyak mengandung makanan serat tinggi dan air, makanan yang tinggi serat dan dengan perbanyak minum air dapat menghilangkan racun dalam tubuh anda.

Apa itu detox diet tubuh

Alasan mengapa orang menggunakan diet detoks?
yaitu untuk membuang racun di dalam tubuh, racun apa saja? yaitu hormon dalam makanan, aditif makanan, polusi, asap rokok, obat-obatan, dll.
Ketika racun ini menumpuk di dalam tubuh maka akan menyebabkan penyakit seperti gangguan fungsi kekebalan tubuh, ketidakseimbangan hormon, metabolisme yang tidak efisien dll.
Tanda-tanda penyakit yang disebabkan oleh akumulasi racun yaitu gangguan pencernaan, gampang lesu, bau mulut, sakit kepala, kulit menjadi tidak sehat, nyeri otot, kelelahan, dan kurang konsentrasi.

Nah sekarang anda tau apa itu detox diet tubuh, selalu ingat bahwa untuk mulai melakukan diet haruslah dengan secara natural.


0 comments:

Post a Comment