Tuesday, June 9, 2015

Menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat hanya dengan 10 menit

Apakah sudah tahu jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat hanya dengan 10 menit saja akan memiliki banyak manfaat kesehatan serta berat badan jadi turun dengan mudah?  Tentu saja bisa dengan melakukan beberapa sesi latihan 10 menit di sepanjang hari.

Menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat hanya dengan 10 menit

Sebaiknya anda melakukan latihan rutin 10 menit ini 3-5 kali setiap hari. 
Latihan-latihan ini cepat untuk menurunkan berat badan yaitu dengan pelatihan kardiovaskular dan resistensi.
Apa itu latihan kardiovaskular?
Ini merupakan olahraga di mana anda menggerakkan tubuh selama 10 menit pada suatu waktu, ini akan membantu meningkatkan denyut jantung, kondisi paru-paru, dan membakar lemak, dan dengan sesi berjalan selama 10 menit di tengah hari benar-benar dapat meningkatkan konsentrasi dihari berikutnya.

Resistensi atau latihan kekuatan merupakan latihan untuk menurunkan berat badan dan otot-otot akan berfungsi dengan baik. 
Otot akan membakar lebih banyak kalori, bahkan ketika sedang beristirahat, ini bisa dilakukan dengan sesi 10 menit tanpa peralatan seperti push-up, atau sit-up. 
Push-up merupakan salah satu latihan terbaik untuk perut, lengan, dada bagian atas dan otot punggung. 

Cobalah menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat hanya dengan 10 menit ini selama sebulan untuk melihat hasilnya, pastikan tetap melakukan setidaknya 3 sesi latihan 10 menit setiap hari. Jika anda menggabungkan sesi latihan ini dengan diet sehat, tentu saja akan jauh lebih optimal.


0 comments:

Post a Comment