Wednesday, May 20, 2015

Penyembuhan jerawat secara alami menggunakan teh hijau

Banyak orang mencari cara untuk menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat, apakah dengan obat, tetapi obat kadang tidak efektif dan mempunyai efek samping yang berbahaya buat kulit.
Jika ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan aman, cobalah penyembuhan jerawat secara alami menggunakan teh hijau

Penyembuhan jerawat secara alami menggunakan teh hijau

Teh hijau dapat mengurangi peradangan, dan dapat membantu mengatur gula darah, teh hijau memiliki anti-oksidan yang tinggi yang dapat menghancurkan radikal bebas. 
Peradangan merupakan salah satu penyebab jerawat, dengan anti-oksidan peradangan bisa disembuhkan, hormon yang tidak stabil juga bisa menyebabkan jerawat, karena itulah mengapa jerawat akan timbul selama masa pubertas.
Teh hijau juga dapat membantu mengatur hormon. Penyebab lain dari jerawat ialah terlalu banyak insulin di dalam aliran darah, dengan teh hijau dapat membantu mengontrol gula dalam aliran darah.

Untuk mendapatkan manfaat dari teh hijau, bisa dengan cara diminum, atau bisa kantong teh direndam dulu ke dalam air panas, lalu tempelkan ke area yang bermasalah.
Jadi, jika ingin mencoba sesuatu yang berbeda, patut dicoba cara penyembuhan jerawat secara alami menggunakan teh hijau seperti di atas.



0 comments:

Post a Comment