Tuesday, May 19, 2015

Cara merawat kulit wajah sensitif secara alami 2015

Berikut dibawah ini tujuh tips cara merawat kulit wajah sensitif secara alami 2015 :

Cara merawat kulit wajah sensitif secara alami 2015
  • Cuci wajah secara teratur.


Selalu mencuci wajah, karena ini akan menghilangkan debu, kotoran serta kotoran yang menyumbat pori-pori, cukup mencuci wajah sebanyak dua kali sehari (ketika bangun dipagi hari dan menjelang tidur dimalam hari) setelah mencuci wajah, jangan lupa keringkan wajah menggunakan handuk yang lembut dan caranya jangan digosokan ke kulit. 



  • Gunakan Moisturizing.

Perawatan kulit yang sehat merupakan penting bagi semua jenis kulit. 
Kulit sensitif memerlukan kadar air sehingga tidak menjadi kering, Untuk itu harus menggunakan pelembab dan hanya gunakan pelembab yang alami bisa berupa cream atau lotion.



  • Jagalah pola makan yang sehat.

Jenis kulit tergantung apa yang anda makan, dengan memakan makanan yang sehat akan membantu menghilangkan racun dalam kulit dan  kulit akan kelihatan bersinar.



  • Hindarilah faktor dari luar.

Yang dimaksud faktor dari luar ialah polusi yang berlebihan, merokok, kurang tidur dan stres ini akan akan mempengaruhi kulit sensitif sehingga akan menyebabkan masalah kulit yang serius.



  • Hindarilah sinar matahari.

Sinar matahari sangat berbahaya bagi kulit dan akan menyebabkan kanker kulit, Jadi sebisa mungkin hindarilah sinar matahari secara langsung jika keluar gunakanlah topi, bisa menggunakan sunscreen, usahakan hindari sinar matahari antara jam 10:00-04:00 sore karena ini puncaknya sinar matahari.



  • Gunakan perawatan kulit sensitif.

Tentu saja, tidak hanya wajah yang membutuhkan perhatian khusus tapi seluruh tubuh juga harus diperhatikan jadi gunakanlah Cream Larome clearskin yang sudah terbukti khasiatnya.



  • Memiliki pembersihan wajah yang efektif.

Jika Anda berada di luar rumah, baiknya gunakan nano spray untuk membersihkan wajah anda sampai ke pori-pori paling kecil sehingga kotoran atau lemak di kulit akan keluar, ini akan membuat wajah anda menjadi bersih, sehat, bebas dari masalah kulit.
Kelebihan nano spray mci lebih praktis tinggal disemprotkan ke wajah kapan saja dan dimana saja anda berada.

Itu saja tujuh tips cara merawat kulit wajah sensitif secara alami 2015.



0 comments:

Post a Comment