Thursday, May 7, 2015

Manfaat teh hijau untuk diet dan kesehatan

Diet akan berhasil dengan baik jika sobat banyak makan yang  mengandung air, dan berolahraga rutin setiap hari, tidak hanya bisa melembabkan tubuh, tetapi juga bisa mempercepat proses pembakaran lemak, ada begitu banyak trik untuk diet, salah satunya yang sudah terbukti ialah manfaat teh hijau untuk diet dan kesehatan.

Manfaat teh hijau untuk diet dan kesehatan

Sudah terbukti bahwa teh hijau dapat mengurangi kolesterol, dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sobat yang begitu penting pada saat diet, dapat melawan kanker dan kaya akan antioksidan, vitamin E dan C.
Teh hijau akan kelihatan manfaatnya setelah mengkonsumsi satu gelas setiap hari selama setahun, tapi jangan dicampur tehnya dengan gula ya, atau teh tanpa gula pada saat membeli teh hijau, beberapa teh dikemas sarat dengan gula dan pemanis buatan yang tentu saja tidak sehat.

Mungkin sobat bertanya-tanya sekarang, berapa banyak teh hijau yang harus diminum? selama diet, jumlah teh hijau yang diminum tidak akan mempengaruhi hasil akhir, tidak ada efek samping dari meminum teh hijau bahkan beberapa orang ada yang minum 20 cangkir sehari, oleh karena itu direkomendasikan untuk dibolehkan meminum bagi semua orang berapapun usianya dan tentu saja bagi yang menjalani diet, jika sobat melihat orang-orang China dan di Asia pada umumnya cenderung untuk minum teh setiap makan dan rata-rata panjang usianya.

Jika sobat mendapatkan teh dalam bentuk kantong (teh celup), pastikan teh dicelupkan ke dalam air sekitar 5-7 menit, setelah itu barulah diminum, dan disarankan untuk meninggalkan kantong tehnya mengapung di air pada gelas, karena semua bahan yang sehat dan antioksidannya akan masuk atau bercampur ke dalam air, jadi banyak sekali dari manfaat teh hijau untuk diet dan kesehatan tubuh kita ini.


0 comments:

Post a Comment