Friday, May 8, 2015

Manfaat coklat hitam bagi kesehatan kita

Begitu banyak dari kita sangat menyukai cokelat, bukan? ada rasa pahit dan manisnya, teksturnya lembut dan aromanya hmm..begitu menggoda.. hehe.. namun, tidak semua cokelat sama, coklat putih dan cokelat susu tidak memiliki manfaat kesehatan dari dalam, tapi dari dalam cokelat, adanya manfaat coklat hitam bagi kesehatan kita.

Manfaat coklat hitam bagi kesehatan kita
Cokelat hitam rendah gula dan dilengkapi lemak sehat. 
Ini adalah jenis lemak yang sama seperti dalam minyak zaitun, kita telah mendengar selama bertahun-tahun tentang manfaat minyak zaitun untuk kesehatan jantung.

Cokelat hitam mengandung flavonoid yaitu sebagai antioksidan, ini dapat membantu menjaga dari radikal bebas, cokelat hitam yang kaya antioksidannya telah terbukti meningkatkan kesehatan pembuluh darah dengan menurunkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah ke otak dan jantung.

Mungkin ada beberapa orang yang tidak menyukai rasa coklat atau memiliki alergi, tetapi mereka juga dapat merasakan manfaatnya dari flavanol (antioksidan) dengan mengonsumsi apel dan bawang, jadi pilihlah cokelat hitam karena begitu banyak manfaat coklat hitam bagi kesehatan kita.





0 comments:

Post a Comment