Tuesday, May 12, 2015

Cara merawat kulit wajah secara alami di musim dingin

Saya akan berbagi dengan Anda artikel yang efektif dan sederhana tentang tips cara merawat kulit wajah secara alami di musim dingin, anda bisa merawat kulit wajah pada waktu musim dingin.

Cara merawat kulit wajah secara alami di musim dingin
  • Pelembab

Hal yang paling penting mengenai perawatan kulit di musim dingin ialah dengan melembabkan kulit, 
wajah dan tangan yang terkena angin dingin, akan menjadi kering oleh karena itu, anda harus menerapkan pelembab ke wajah dua kali sehari untuk melindungi kulit wajah dari efek berbahaya karena dingin tersebut, dan anda juga perlu untuk melembabkan tangan kalau bisa seringlah memakai sarung tangan ketika mau pergi keluar.


  • Sebaiknya jangan banyak beraktivitas terlalu malam.

Perlu diingat bahwa sebelum tidur, anda harus membersihkan wajah dan menghapus makeup, jika tidak melakukan ini, kulit menjadi rusak dengan mudah, dan akan menimbulkan jerawat.


  • Menutup diri ketika akan keluar.

Ketika Anda pergi keluar pada keadaan cuaca dingin, cobalah untuk mengenakan baju hangat, sarung tangan, kaus kaki dan sepatu, dan kalau cuaca dingin sekali cobalah memakai syal untuk tetap hangat, ini merupakan cara terbaik untuk mencegah kulit dari kekeringan.


  • Gunakan Sunscreen

Mungkin  sering terdengar bahwa pada waktu musim dingin tidak perlu menerapkan tabirsurya atau sunscreen, namun, sinar ultraviolet bisa mempengaruhi kulit di musim atau dihari yang dingin, anda bisa menggunakan jenis kosmetik fungsional terintegrasi seperti pelembab tabirsurya dan krim tabirsurya.


  • Jagalah kulit anda.

Cuaca dingin pada musim dingin kadang-kadang mempengaruhi besar terhadap proses perawatan kulit, ketika kulit menjadi kering di musim dingin, ini menunjukkan bahwa kulit memiliki respon yang begitu jelas terhadap lingkungan luar, cobalah untuk menerapkan lotion setelah mandi, atau dengan alat yang lebih efektif dan praktis bisa dibawa kemana-mana yaitu NanoSpray MCI maka kulit anda akan pulih dengan segera.

Mudah-mudahan artikel cara merawat kulit wajah secara alami di musim dingin yang sederhana tapi efektif bisa bermanfaat untuk anda.



0 comments:

Post a Comment