Saturday, August 9, 2014

nano spray 2 asli bergaransi

Nano Spray MGI/MCI adalah Solusi yang ideal dan tentu saja hemat dalam perawatan kulit atau kecantikan wajah dibandingkan dengan perawatan yang rutin ke salon kesayangan Anda atau ke dokter kulit . Nano Spray sangat mudah di bawa kemana saja, kapanpun dan dimanapun, cocok bagi anda yang sibuk, karena Nano Spray bisa di isi ulang hanya menggunakan air oksigen yang mudah di dapatkan di pasaran.



Apa itu Nano Spray MCI/MGI?
NANO Spray MCI/MGI ialah produk perawatan kulit yang berteknologi tinggi dari Jepang yang tentu saja dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan pada kulit wajah, mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel serta melembabkan kulit wajah yang sensitif.

Bagaimana Cara Kerja Nano Spray?
NANO Spray MCI bisa mengubah partikel air seukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit kita, yang membuat nutrisinya langsung terserap secara sempurna untuk kecantikan kulit wajah. Nano Spray bisa mengencangkan, melembabkan dan dapat merangsang pertumbuhan kulit, dapat menghaluskan kerutan di wajah.

NANO Spray MCI/MGI merupakan Produk kecantikan yang bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya; bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusak riasannya.

Skala nanometer itu biasanya antara 0,1 sampai 100 nm (satu nanometer sama
dengan  sepersejuta milimeter).

Nanoteknologi merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil dan supermungil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan.
Partikel nano dapat menembus kulit hingga ke lapisan epidermis yang paling dalam. Mencucu muka saja tidak cukup karena biasanya membersihkan kotoran hanya di atas permukaan kulit saja, sedangkan di dalam kulit, ada begitu banyaknya endapan lemak, toksin atau racun dan penyebab penyebab flek hitam serta jerawat. Dengan menggunakan Nano Spray MCI  bisa mendetoksifkasi racun, bisa mengangkat endapan kotoran dan lemak, serta bisa mengaktifkan regenerasi kulit, meremajakan dan melembabkan kulit kita.

Air apa yang dapat dimanfaatkan oleh NANO Spray MCI?
Nano Spray menggunakan bahan yang begitu mudah, murah, aman dan tidak beresiko, Wajah anda menjadi cantik cukup dengan Air Mineral saja yang mengandung Oksigen seperti SuperO2, Cleo.

Nano Spray bisa digunakan oleh siapa saja? 
Tentu saja bisa, Nano Spray MCI bisa digunakan oleh siapa saja yang ingin tampil lebih muda, segar dan percaya diri. Nano Spray menjadi gaya hidup modern yang didambakan oleh seluruh orang karena begitu banyaknya pemakai Nano Spray mulai Artis, Master Chef, Istri Pejabat Tinggi, Dokter, Fashionista dll.

Siapa saja yang cocok memakai Nano Spray MCI?

Perempuan/Laki-laki, remaja maupun dewasa
Orang yang suka Travelling
Yang Mau Naik Haji atau Umrah
Yang sering berada di ruangan berAC
Sering terkena sinar matahari
Ibu hamil dan menyusui 
Kulit Berjerawat
dan Cocok untuk semua jenis kulit

Dengan Menggunakan Nano Spray hanya sekali dalam seumur hidup anda akan menghemat jutaan rupiah yang anda keluarkan setiap tahunnya karena anda tidak perlu lagi membeli cream, perawatan ke salon, perawatan ke dokter
yang hanya membuang waktu saja apalagi anda yang sibuk.

Nano Spray banyak sekali manfaatnya diantaranya :

 Wajah menjadi cerah dan membantu kulit tetap awet muda
 Kulit Menjadi Lembab
 Mengecilkan pori- pori pada wajah, sehingga wajah lebih kelihatan bersih dan awet muda
 Mengencangkan kulit pada wajah
 Menghilangkan jerawat
 Menghilangkan flek hitam pada wajah
 Membersihkan komedo
 Membantu memelihara keseimbangan PH (derajat keasaman)
 Mengeluarkan toksin dari sel-sel  dan kulit kita
 Menyamarkan bekas luka bakar,selulit. 
 dll.

Harga Nano Spray 1.700.000 Sekali beli bisa dipakai seumur hidup 
Hubungi Call/SMS/WA 081 3211 830 03 

0 comments:

Post a Comment