Friday, August 8, 2014

cara pakai nano spray 2 yang benar dan baik

Cara Memakai Nano Spray 2 Yang Bagus dan Benar





Sebuah Produk kecantikan yang didesain dan dihasilkan oleh perusahaan yang cukup terkenal di jepang ialah produk kecantikan nano spray 2. Produk nano spray 2 ialah produk kecantikan dengan mengandalkan bahan air yang mengandung kadar oksigen tinggi dan terdiri dari partikel yang mampu masuk kedalam pori-pori wajah.Cara kerja dari produk ini ialah membuat pecahan air yang akan disemprotkan ke kulit adalah menjadi seukuran nano.

Manfaatnya sangat banyak, karena itulah menjadikan nano spray bahan pembicaraan di seluruh indonesia. Nano Spray yang asli adalah nano spray MCI atau MGI nano spray 2 , nano spray magic stick dan nano spray 2.Semuanya produk kecantikan tersebut terjamin dengan keampuhannya dalam menyelesaikan banyak masalah kulit.

Diproses menggunakan teknologi yang canggih, modern, serta mutakhir.
Produk nanospray telah teruji klinis sehingga lolos uji departemen kesehatan Jepang maupun Indoneesia. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan garansi produk selama 3 bulan setelah pembelian dan terhitung dari mulai dari sticker yang disegel oleh di produk nanospray. Bila lebih dari 3 bulan akan mendapatkan garansi servis dengan biaya tertentu. Dan bila lebih dari satu tahun maka akan dikenakan biaya servis sekitar 25.000.

Cara memakai Nano spray 2 
Produk nano spray dapat di gunakan oleh semua kalangan khususnya orang yang memiliki masalah dengan kulit wajah. Penggunaan nano spray sangatlah efisien dan mudah sekali. Cara penggunaannya yang baik adalah sebagai berikut.
1.pertama-tama , gunakanlah nano spray setiap hari
2.kedua untuk mendapatkan wajah yang diinginkan, gunakan minimal dua kali sehari.
3.ketiga pada malam hari atau waktu menjelang tidur ialah waktu yang paling tepat untuk memakai produk kecantikan nano spray.
4.ke empat sebelum tidur, bersihkan wajah terlebih dahulu dari kotoran yang telah menempel seharian di wajah.
5.pakai susu pembersih untuk mengangkat kotoran atau sisa make up di wajah.
6.lalu bilas dengan air hangat atau dingin.
7.setelah itu, semprotkan produk nano spray ke wajah.
8. semprotkan ke kulit wajah yang mengalami masalah.
9. diamkan beberapa menit, sambil wajah ditepuk-tepuk, dan wajah ngga perlu dilap.

Produk nano spray 2 tidak perlu diragukan lagi, apalagi mempertanyakan tentang  efek samping yang diberikannya. Beberapa orang dan bahkan beberapa artis di Indonesia , sudah mengenal dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Tentu saja untuk mendapatkan kulit yang sehat dengan bantuan produk nanospray, juga harus di dukung oleh gaya hidup dan makanan yang sehat.

0 comments:

Post a Comment