Monday, June 1, 2015

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat 2015

Memang punya jerawat sangat menjengkelkan.. sayangnya, kebanyakan wanita mengalami jerawat walaupun dapat diobati secara efektif, tapi luka jerawat selalu membekas. 
Memang bekas jerawat akan hilang tapi memerlukan waktu yang cukup lama, namun ada tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat 2015 dibawah ini!

Tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat 2015


  • Menggunakan cara yang alami

Jus lemon yang segar merupakan salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat, lemon memiliki sifat pemutihan yang dapat membantu dalam meringankan bekas luka, dan akan memudar.
Atau bisa dengan madu. Madu memiliki sifat antibakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan, dan akan membersihkan bekas luka sehingga tidak membekas.


  • Menggunakan Krim yang alami

Bisa menggunakan krim yang ada di pasaran, tapi jangan lupa tidak semua krim alami jadi sangat berbahaya pada kulit.
Untuk mendapatkan krim yang alami bisa dicoba dengan produk krim Larome clearskin yang sudah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat, ini tidak ada efek samping karena terbuat dari apel dari swiss dengan menggunakan teknologi stemcell.

tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat 2015 diatas, bisa diiringi dengan diet yang seimbang dan sehat dan perbanyak minum air setiap hari, karena dapat membantu menghaluskan kulit cerah dan sehat.

0 comments:

Post a Comment