Thursday, May 28, 2015

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami cepat dan mudah terbaru

Adanya bekas jerawat di wajah itu merupakan tanda sembuh dari jerawat, namun, adanya bekas jerawat tetap saja itu menjadi masalah dan membuat tidak percaya diri, oleh karena itu ada cara menghilangkan bekas jerawat secara alami cepat dan mudah terbaru, apa saja itu?

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami cepat dan mudah terbaru

  • Telur Putih

Telur putih memiliki kemampuan untuk membantu menyembuhkan luka, dan akhirnya akan menghilangkan bekas luka. 
Telur putih memiliki asam amino dan protein yang berfungsi untuk mengencangkan pori-pori kulit sehingga akan mengurangi tumbuhnya jerawat baru, caranya tempelkan tiga putih telur yang sudah dikocok ke kulit biarkan hingga kering setelah itu cucilah menggunakan air hangat, lakukanlah setidaknya tiga kali seminggu.


  • Jus lemon

Lemon memiliki sitrat dan asam laktat, asam ini biasa digunakan dalam bahan produk perawatan kulit. 
Jus lemon akan membantu dalam meningkatkan produksi kolagen dan juga akan meningkatkan ketebalan kulit, asam dalam jus lemon akan membantu dalam menghancurkan bakteri penyebab jerawat. 
Caranya:
bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan kain katun setelah itu tempelkan jus lemon yang segar, untuk hasil yang lebih baik dan cepat lakukanlah beberapa kali dalam seminggu.


  • Lidah Buaya

Lidah Buaya akan membantu dalam mengatasi peradangan kulit dan akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
Lidah Buaya merupakan obat alami yang bagus untuk regenerasi jaringan kulit yang sudah rusak, kita tau sebagian besar produk kecantikan memiliki bahan dari lidah buaya karena efektif dalam merawat kulit, dan sifat antibakteri didalam lidah buaya dapat membantu mengobati jerawat dan mengurangi bekas luka.
Caranya:
Tempelkan lidah buaya yang sudah menjadi jus ke wajah, diamkan beberapa menit setelah itu baru dicuci, kalau bisa lakukan ini sebelum mandi untuk hasil terbaik.


  • Madu

Madu memiliki sifat antibakteri ditambah antioksidan dan enzim, itu dapat berfungsi sebagai pelembab alami yang sangat baik dan akan mengurangi minyak yang berlebihan di kulit, dan akhirnya akan menghilangkan bekas luka.
Caranya:
kalau pake make up, bersihkan terlebih dahulu, hangatkan madu sedikit saja dan tempelkan pada bekas luka, diamkan setidaknya 15 menit setelah itu barulah dicuci. 
Oiya jangan lupa , cara terbaik untuk membersihkan wajah ialah dengan menggunakan handuk lembut yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Itu saja tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami cepat dan mudah terbaru
semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment