Tuesday, May 26, 2015

Cara membuat kulit bercahaya secara alami dan sehat

Cahaya merupakan istilah yang umum digunakan dalam hal perawatan kulit secara rutin, tapi apa siih kulit bercahaya itu? orang menjelaskannya ini berbeda-beda banyak orang yang setuju bahwa kulit bercahaya merupakan salah satu tanda-tanda kulit yang sehat, kulit yang sempurna bisa dikatakan kulit indah, bercahaya, bersih, dan halus.
Nah, bagaimana cara membuat kulit bercahaya secara alami dan sehat?
mari kita simak tips dibawah ini!

Cara membuat kulit bercahaya secara alami dan sehat

  • Perbanyaklah makan makanan yang sehat. 
Makan makanan yang sehat akan membuat hormon dan kadar gula darah menjadi seimbang, makanan yang tidak sehat akan meningkatkan kadar gula darah, yang akan menyebabkan kulit menjadi keriput dan berjerawat. 


  • Suplemen yang mengandung minyak ikan. 
Omega-3 mengandung asam lemak yang dapat membantu mengurangi peradangan di seluruh tubuh, peradangan di bawah mata akan menyebabkan kantung mata yang akan menyebabkan terlihat tua dan lelah, peradangan juga bisa mengurangi kolagen kulit.


  • Perbanyaklah makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin penting untuk kesehatan kulit.
Jerawat biasa dikaitkan dengan kadar vitamin A yang rendah, dan antioksidan dalam buah dan sayuran dapat melindungi terhadap radikal bebas dan kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari.


  • Gunakan Magicstick MCI yang sudah terbukti untuk menjadikan kulit lebih bercahaya, menghilangkan keriput, dan tampak awet muda. atau bisa mengkonsumsi glucola yang mengandung gluthathione.


Banyak perempuan telah menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli kosmetik selama beberapa tahun terakhir, 
Meskipun tidak semua produk kosmetik jelek, tapi sebagian besar bahannya ada yang berbahaya akan menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit, karena itu tidak salahnya untuk mencoba tips cara membuat kulit bercahaya secara alami dan sehat seperti diatas tadi.




0 comments:

Post a Comment