Friday, April 24, 2015

Tips cara membakar lemak dengan cepat secara alami

Mau tips cara membakar lemak dengan cepat secara alami
sebetulnya ga sulit orang yang mau menghilangkan lemak di tubuh, yaitu tetap konsisten apa yang direncanakan.. karena tips ini sederhana dan semua orang pasti bisa melakukannya.

Tips cara membakar lemak dengan cepat secara alami

Apa saja tips2 nya? Mari kita simak berikut ini
1. Makanlah yang kaya akan serat
Serat bisa menyingkirkan lemak. Membuat sayuran merupakan bagian penting dari makanan sehari-hari, dan juga buah-buahan.

2. Hindari Karbohidrat
Kita harus tau bahwa ada 3 sumber kalori dasar yaitu lemak, karbohidrat dan protein. Tidak semua karbohidrat buruk bagi pembakaran lemak, tapi cobalah menghindari karbohidrat seperti roti, sereal, dan makanan ringan terutama sebelum tidur. 
Karbohidrat ini dapat meningkatkan deposit lemak dalam tubuh jika dikonsumsi sebelum tidur, dan akan memperlambat metabolisme tubuh.
Perbanyaklah makanan yang mengandung protein, ini akan membantu meningkatkan energi tubuh.

3. Hindari rasa lapar
Jangan membuat diri Anda kelaparan, caranya pastikan tidak melewatkan sarapan, itu bisa Menyebarkan makanan setiap 3-4 jam. 
Ingatlah makanlah sebelum merasa lapar, dan hindarilah makanan berat bisa diganti dengan cemilah yang sehat seperti buah-buahan.

4. Berolahraga secara teratur
Jangan lupa berolahraga, Memiliki tubuh ramping berarti pembakaran lemak dan kalori lebih banyak bahkan ketika sedang beristirahat. 
Cobalah berolahraga dengan cara yang sederhana yaitu berjalan kaki selama 30 menit saja, karena ini bisa membakar lemak di dalam tubuh.

Itu saja tips cara membakar lemak dengan cepat secara alami
Mudah2an bermanfaat ya..

0 comments:

Post a Comment