Thursday, August 7, 2014

menjaga kesehatan kulit wajah alami berdasarkan usia

Bagaimana untuk menjaga kulit Anda tampak hebat!


Menginvestasikan waktu dan peduli! 
Semua orang ingin memiliki kulit tampak lebih muda. Sayangnya, bahkan produk perawatan kulit yang paling mahal, dengan semua klaim mereka 'mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan', tidak bisa kembali bertahun-tahun. Namun, jangan putus asa! Ada beberapa langkah yang bisa kita ambil untuk memastikan kulit kita terlihat sehat dan bersemangat dan tetap bebas kerut lebih lama. Semua kita harus lakukan adalah menginvestasikan waktu dan perawatan dalam menjaga itu. 
Hal ini penting untuk memahami fungsi dasar dari kulit kita untuk menjaganya dengan baik. Kulit adalah organ terbesar tubuh kita dan terdiri dari tiga lapisan utama: 

Epidermis: Lapisan ini memiliki lima sub-lapisan; lapisan luar terdiri dari sel-sel mati yang terutama terus gudang dan digantikan oleh sel-sel di bawahnya. Epidermis juga bertanggung jawab untuk 'water proofing' kulit Anda, melindungi kulit Anda dari invasi potensi mikroba dan menghasilkan sel-sel kulit baru yang bergerak dari lapisan dalam dari epidermis ke lapisan luar, di mana mereka akhirnya ditumpahkan. 

Dermis: Apakah 'lapisan tengah kulit dan terdiri dari jaringan ikat yang mengandung kolagen dan elastin. Dermis adalah tebal di telapak tangan dan kaki dan sangat tipis di kelopak mata. Ini berisi pembuluh darah, saraf, kelenjar, dan folikel rambut. 

Lapisan subkutan: Lapisan ini terdiri dari jaringan areolar dan adiposa. Serat dari dermis memperpanjang ke dalam lapisan subkutan dan jangkar kulit untuk itu. Lapisan subkutan, pada gilirannya, menempel pada jaringan di bawahnya dan organ. 

Penuaan kulit 

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi seberapa cepat usia kulit kita, mulai dari faktor genetik, jenis kulit alami Anda, serta faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, faktor lingkungan dan apakah Anda merokok atau tidak. Secara umum, kulit pucat keriput lebih cepat dari kulit yang lebih gelap, yang dilindungi oleh peningkatan jumlah pigmen dan lipid. 
Faktor penting lainnya adalah, tentu saja, zaman kita. Terlihat kulit kita dan fungsi yang sangat berbeda pada 20 dibandingkan dengan bila kita 60. 

Di bawah ini adalah rencana perawatan kulit bagaimana untuk menjaga kulit Anda sebagai dekade berlalu dan bagaimana beradaptasi rezim perawatan kulit Anda sesuai. 

Menjaga kulit Anda di usia 20-an 
20-an Anda adalah waktu yang tepat untuk kulit Anda. Anda bukan lagi remaja dan kulit Anda bercahaya, cahaya muda dan epidermis baik kencang. 
Namun, ini bukan waktu untuk berpuas diri. Dalam usia 20-an pembaharuan sel kulit turun hingga 28 persen, sel-sel kulit mati yang tidak mudah gudang dan faktor eksternal mulai memiliki dampak yang lebih besar, meninggalkan kulit Anda sedikit kusam. 
Menurut dermatologists, 80 persen dari semua penuaan dapat langsung berhubungan dengan paparan sinar matahari. Oleh karena itu, adalah ide yang baik untuk menghindari matahari tengah hari, atau jika Anda harus keluar di panas hari (terutama di negara-negara seperti Australia), daripada menutupi. Menembus sinar UVA akan mulai merusak serat kolagen dan elastin kumparan pada kulit Anda. 
Merokok salah satu faktor Anda dapat mengontrol dan sekarang akan menjadi waktu yang baik untuk cukup. Merokok menghambat oksigen sampai ke lapisan luar kulit Anda dan memiliki efek penuaan dini. Selain itu, merokok dapat menyebabkan garis-garis halus di sekitar mulut selama bertahun-tahun dan ini harus dihindari - jika Anda ingin menyimpan terlihat baik Anda. 

Menjaga kulit Anda di usia  30-an 
Pada saat Anda sampai ke 30-an Anda pergantian sel kulit telah melambat. Kerusakan lingkungan dari polusi, asap dan sinar matahari mulai mengambil korban mereka pada dermis, menyebabkan serat kolagen untuk melonggarkan sehingga kulit mulai kehilangan nada dan mengembangkan garis-garis halus dan kerutan. Ketika Anda tersenyum, subkutan bentuk lemak pegunungan dan menolak untuk bangkit kembali sama mudahnya seperti dulu. Keriput pertama Anda mungkin mulai muncul. 
Dengan sekarang Anda harus telah membentuk rezim perawatan kulit sehari-hari yang melibatkan exfoliating (dua atau tiga kali seminggu), pembersihan, pelembab dan perlindungan matahari untuk kulit Anda. Dalam usia 30-an Anda, penting untuk mempertahankan diet seimbang yang terdiri dari buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian dan ikan, yang tinggi dalam antioksidan seperti Vitamin A, B, C dan E. Vitamin ini menangkal radikal bebas dalam tubuh yang membantu kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri, menghasilkan enzim yang menstabilkan produksi kolagen, dan tetap lembab dan sehat. Untuk perlindungan lebih lanjut, cobalah menggunakan crème hari, seperti yang mengandung vitamin E, misalnya: Wildcrafted ini Age Defying Essence. 
Alkohol hanya boleh dikonsumsi dalam jumlah sedang karena menghilangkan kulit Anda dari nutrisi penting dan dapat menyebabkan pembuluh darah wajah Anda menjadi melebar mengarah ke permanen, merah 'spider veins' di pipi Anda dan pada pria sering di hidung. 
Mempertahankan jaringan terhidrasi dengan baik dengan minum banyak air setiap hari (3 liter sehari sama sekali tidak berlebihan) sangat penting untuk mempertahankan kelembaban di kulit Anda. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur yang berkualitas. 

Menjaga kulit Anda di usia  40-an 
Dalam 40-an Anda, serat kolagen menurun jumlahnya, kaku, pecah, dan membentuk menjadi tak berbentuk, kusut kusut. Serat elastis kehilangan sebagian elastisitasnya, menebal menjadi gumpalan, dan keributan. Hasilnya adalah kulit membentuk celah-celah dan alur-alur yang dikenal sebagai garis dan keriput. Selain itu, hilangnya lemak di lapisan subkutan membuat kulit Anda lebih rapuh, sedangkan dermis akan terus kehilangan elastisitasnya. A kaya krim malam bergizi, seperti malam crème meremajakan Wildcrafted ini, menjadi bagian penting dari rezim perawatan kulit Anda. 
Selama ini stratum korneum (lapisan luar epidermis) mulai tumbuh lebih tebal, karena sel-sel kulit mati berkeliaran lebih lama. Jika Anda tidak sudah menggunakan exfoliant teratur, sekarang adalah waktu yang baik untuk masuk ke kebiasaan pengelupasan kulit Anda secara teratur menggunakan scrub wajah - 2-3 kali seminggu adalah semua yang diperlukan. Anda juga bisa menggunakan krim yang mengandung minyak Rose, minyak jojoba atau serupa, karena ini mengandung (alpha hydroxy acids) AHA alami dan membantu mengangkat sel kulit mati. 
Sebagai keriput yang lebih dalam mulai terbentuk, Anda mungkin ingin menggunakan sistem perawatan kulit yang lengkap, yang secara sistematis membantu Anda untuk memelihara dan melembabkan kulit Anda pada semua tingkatan. Pilih produk perawatan kulit alami untuk rezim perawatan kulit harian Anda, karena Anda tidak ingin memperkenalkan racun yang tidak perlu ke dalam sistem Anda dengan menggunakan produk-produk penuh bahan kimia unpronounceable. Sistem perawatan kulit alami berkualitas, seperti rentang Wildcrafted murah dari sistem perawatan kulit alami harus dicocokkan dengan jenis kulit tertentu Anda. 

Menjaga kulit Anda di usia 50-an ke atas
Mencapai 50-an, rambut dan kuku tumbuh lebih lambat. Sel Langerhans (terlibat dalam respon kekebalan tubuh, berkurang jumlahnya, sehingga menurunkan respon kekebalan kulit yang lebih tua. Ukuran Penurunan dari sebaceous (minyak) kelenjar lead kering dan kulit yang rusak yang lebih rentan terhadap infeksi. 
Pada wanita, setelah menopause, penurunan kadar estrogen berarti bahwa kulit kehilangan kemontokan dan nada, dan dapat dibiarkan kering, gatal dan lebih sensitif terhadap alergen. 
Pada tahap ini dalam hidup Anda, penting untuk mengambil perawatan ekstra kesehatan kulit Anda. Kulit dewasa lebih rapuh, rentan terhadap cedera dan infeksi dan memar mudah. Seolah-olah ini tidak cukup buruk, juga membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan. Merawat kulit Anda akan mengurangi efek penuaan; tetap sehat serta lebih tahan terhadap cedera dan infeksi. Ingat, wajah yang memiliki hidup dalam tampilan yang jauh lebih menarik daripada wajah Botox dan karakter jauh lebih banyak keindahan. 

Dan untuk menjaga dan merawat kulit anda secara alami dan aman, saya rekomendasikan memakai Nano Spray MCI/MGI. Untuk lebih lengkapnya bisa di lihat di sini


0 comments:

Post a Comment