Friday, August 1, 2014

nano spray mci asli dan palsu murah

Penggunaan Nano spray akan Aman Asalkan Memakai Nano spray 2 asli dan Menggunakan Air yang direkomendasikan MCI

Ada beberapa komplain tentang perilah memakai Nano spray 2 asli  sebenarnya ini bisa dijawab dengan sangat mudah. Produk ini sulit dikatakan merupakan produk yang tidak berkualitas. Karena produk ini langsung diimport secara built-up dari Negara asal yaitu jepang. Jepang juga terkenal dengan teknologinya yang pastinya jika sudah dilempar di pasaran produk itu berarti sudah melalui serangkaian tes yang sangat rumit dan panjang. Nano spray 2 memang tidak seperti pada produk kecantikan pada umumnya yang biasa beredar di Indonesia selama ini. Banyak yang salah kaprah tentang cara pemakaiannya. Terutama dari cara pemamakaian dari air yang harus dipakai dan direkomendasikan oleh MCI. Ada yang menggunakan air kran, air mineral yang merknya terkenal bahkan ada yang memakai air zam – zam. Semua air yang dipakai diluar rekomendasi dari MCI. kata konsultan kecantikan dr. Fisca Kurniasih.Pemilik Anigia Skincare ini menjelaskan, penggunaan teknologi nano yang dimaksudkan yaitu agar partikel-partikel yang masuk ke dalam kulit lebih mudah meresap lebih dari teknologi yang biasa. Alat mesinnya berukuran selebar 52 mm, tinggi 110 mm, dan ketebalan 22,5 mm ini tidak mempunyai efek samping. Bahkan sangat baik untuk kulit anda.

Nano spray Aman Asal memakai Nano spray 2 asli Menurut Fisca, sebenarnya teknologi nano spray sudah lama digunakan dalam bentuk krim yang mengandung partikel nano. ”tahukah anda, alat yang
nano portable ini baru di Indonesia,” tutur Fisca sambil mengatakan, unsur air oksigen yang terkandung dalam nano spray menjadikan alat ini mempunyai banyak manfaat yang sangat baik untuk kulit.
Nano spray mci belakangan ini bisa menjadi trending topik di kalangan wanita indonesia . sehingga banyak hal hal yang negatif juga tentang Nano spray ini , Salah satunya adalah Munculnya nano spray palsu . ya , sekarang anda yang ingin beli nano spray sebaiknya anda lebih teliti tentang penjualan Nano spray yang palsu ini. Anda bisa membedakan mana nano spray Asli dan Nano spray palsu berikut perbedaannya :

Ciri Nano spray Palsu KW yang berada di pasaran
Selanjutnya adalah faktor tidak aman penggunaan dari nano spray. Ternyata berasal dari produk yang dimiliki itu sendiri. Harga resmi dari nano spray 2 itu ialah 1,7  juta. Sedangkan milik mereka yang complain tentang nano spray 2 ialah ratusan saja. Ini sudah pasti jelas mereka telah tertipu dengan nano spray 2 yang palsu. Maka sebenarnya diharapkan hati – hati dengan produk yang dijual dengan mengaku nano spray 2 asli yang ternyata harganya Cuma ratusan saja. Dijual dengan harga kisaran Rp.150.000 sampai Rp.400.000 jika ada pedagang yang menjual nano spray dengan harga kisaran segitu bisa di pastikan barang yang dijual itu ialah palsu.oleh karena itu pastikan memakai Nano spray 2 asli.

Nano spray 2 palsu mudah sekali rusak dikarenakan barang palsu rata rata menggunakan bahan baku yang berkwalitas rendah untuk menekan biaya produksi sehingga barang bisa di jual dengan harga yang murah tetapi mirip dengan yang asli
nano spray yang palsu kw tidak di lengkapi dengan teknologi nano sehingga tidak dapat memberikan muatan energy terhadap air oksigen yang di semprotkan, jadi meskipun di pakai sampai anda basah kuyup anda tidak akan mendapatkan hasil apa apa.
nano spray 2 palsu tidak mempunyai garansi apapun, di produksi oleh china yang sudah terkenal dengan plagiator terhebat di dunia – nano spray asli dan palsu

Nano spray Aman digunakan Asal Memakai Nano spray yang asli
Memakai Nano spray 2 asli Aman Asal anda menggunakan Nano spray asli , karena nano spray asli memberikan hasil yang nyata buat permasalah kulit wajah anda . Nano spray original mempunyai banyak Manfaat untuk kecantikan Kulit wajah anda , Nano spray palsu hanya sekedar menyemprotkan air oksigen ke wajah anda tanpa ada manfaatnya ..
Berikut Fungsi dan manfaat Nano spray mci :
Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini.Melembabkan kulit , termasuk melindungi kulit yang sensitif.
Mengecilkan pori-pori yang ada di wajah sehingga wajah dapat terlihat  bersih dan awet muda.
Mengencangkan kulit pada wajah.
Menghilangkan jerawat.
Menghilangkan flek hitam pada wajah .
Dapat menyamarkan lingkaran hitam yang berada di bawah mata.

NANO SPRAY 2 ASLI IDR 1.700.000

Bisnisnanospray.com ialah mitra resmi Penjualan Nano spray original Indonesia , tersedia untuk anda yang ingin membeli Nano spray di jakarta , bandung, yogyakarta,dan Surabaya . selain kota itu barang di kirimkan VIA pengiriman JNE ,POS (sesuai permintaan anda).

0 comments:

Post a Comment