Thursday, August 7, 2014

manfaat teh hijau untuk kesehatan dan kecantikan kulit

Ternyata teh hijau tidak hanya bermanfaat buat kesehatan, tapi bisa juga buat kecantikan kulit kita.
Teh hijau adalah teh umum yang banyak orang minum. Banyak orang menikmati minum kopi tapi secara pribadi saya suka teh. Tidak hanya rasa besar tetapi memiliki kegunaan besar lainnya juga. Terutama menggunakan kembali teh celup untuk perawatan kulit. 

Bagi mereka yang baru, cobalah yang berikut ini.:
Isi mangkuk besar dengan air dingin 
Dapatkan teh celup hijau dan rendam dalam air 
Cuci wajah Anda dengan air 
Sekarang jika Anda mencuci muka secara teratur dengan langkah di atas, metode ini membantu untuk menjaga kulit halus dan indah karena itu berfungsi sebagai penekan untuk produksi sekresi sebum yang berlebihan, yang merupakan penyebab untuk jerawat. Teh hijau juga memperlakukan masalah kulit lainnya dan memberikan kelembaban, memiliki efek anti-penuaan dan bahan sterilisasi. Anda bisa mengatakan bahwa teh hijau tidak hanya untuk minum tetapi juga perawatan kulit. 

Teh Hijau sebagai Masker Mata Alternatif 
Anda juga dapat menggunakan teh celup sebagai alternatif untuk masker mata mahal atau krim mata. Polifenol membantu menyerap racun di kulit, memberikan kelembaban dan mencegah penuaan kulit, keriput halus dan lingkaran hitam. 
Dapatkan teh celup, Anda juga bisa menggunakan teh celup yang sama yang Anda gunakan untuk mencuci wajah Anda, seperti dijelaskan di atas, dan tempatkan di atas mata Anda. Sederhana, murah dan sangat bermanfaat perawatan kulit. 

Manfaat Teh Hijau untuk Kulit kita
1. Menyediakan elastisitas kulit melalui tindakan zat dan menenangkan 

2. Mencegah penuaan kulit dengan menghilangkan oksigen berbahaya yang merupakan musuh terbesar untuk penuaan kulit. 

3. Berisi 5-8 kali lebih Vitamin C dibandingkan lemon dan tokoferol mencegah pengumpulan pigmen melanin dan menghambat pembentukan bintik-bintik dan bintik-bintik gelap. 

4. Berisi pengobatan jerawat bahan vitamin A dan vitamin B2. Salah satu yang terbaik pengobatan jerawat bahan. 

5. Berisi tanin tertular pori-pori dan flavonoid dengan detergensi yang kuat. 

Cara Bersihkan dan menggunakan Green Tea untuk Perawatan Kulit :
Infus daun teh hijau atau teh kantong 2-3 dalam air dingin setelah minum teh (agar tidak membuang-buang apa-apa). 
Setelah membersihkan wajah, percikan air teh dingin di wajah Anda sehingga bahan dapat diserap ke dalam kulit Anda. 
Gunakan metode ini dua kali sehari untuk hasil terbaik. Jika Anda awalnya memiliki beberapa masalah kulit, Anda akan melihat peningkatan kondisi kulit wajah Anda dalam waktu sekitar 2 minggu. 
Untuk manfaat tambahan dan hasil menggunakan teh celup sebagai masker wajah jika Anda memiliki masalah jerawat parah. Cukup menerapkan teh celup pada area jerawat bermasalah di wajah Anda. Hapus setelah 10 menit.

0 comments:

Post a Comment